Youtube dan Whatsapp Menjadi Media Sosial terpopuler di Indonesia

Youtube dan Whatsapp Menjadi Media Sosial terpopuler di Indonesia
Pengguna Internet di Indonesia mencapai 175,3 juta atau 64% dari total penduduk Indonesia.  Dalam sehari rata-rata mencapai 7 jam 59 menit. Dimana mayoritas pengguna tersebut menggunakan ponsel, yaitu sebanyak 171 juta atau 98% dari pengguna internet Indonesia.

Youtube menjadi platform yang paling sering digunakan oleh pengguna media sosial di Indonesia yang berusia 16 - 64 tahun. Dimana persentase pengguna internet yang mengakses Youtube mencapai 88%.


Youtube menjadi platform yang paling sering digunakan pengguna media sosial di Indonesia berusia 16 hingga 64 tahun. Persentase pengguna yang mengakses Youtube mencapai 88%. Media sosial yang paling sering diakses selanjutnya adalah WhatsAppa sebesar 84%, Facebook sebesar 82%, dan Instagram 79%.

Whatsapp Nomor Kedua, Disusul Facebook dan Instagram

Media sosial yang paling sering diakses selanjutnya adalah WhatsApp sebesar 84%, disusul  Facebook sebesar 82%, dan Instagram 79%.

Whatsapp sebagai media sosial yang menempati urutan kedua ini diakses pengguna internet di Indonesia menghabiskan waktu sekitar 3 jam 26 menit.

8 Media Sosial lainnya yang Paling Sering Digunakan di Indonesia 

sumber: katadata.co.id

Selain Youtube dan Whatsapp, ada lagi 8 Media sosial populer yang sering diakses pengguna internet di Indonesia.







Facebook

Media sosial yang sering dikunjungi di Indonesia adalah Facebook. Ya. Dengan facebook, tidak hanya mencari dan menambah teman saja. Melainkan facebook saat ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi bisnis. Dan ini juga dilakukan oleh para pelaku bisnis yang secara melihat market yang sanagt luas di facebook

Instagram, Twitter, Line, FB Massenger,  LinkedIn, Pinterest dan Wechat menjadi media sosial tambahan yang tentu saja tidak bisa dianak tirikan. Instagram misalnya. Menjadi lahan promosi bagi pengguna internet di Indonesia untuk dijadikan lapak dagang secara online.


Sebagai informasi tambahan, bahwa  rata-rata waktu yang dihabiskan oleh masyarakat Indonesia untuk mengakses sosial media selama 3 jam 26 menit.

Dimana total pengguna aktif sosial media sebanyak 160 juta atau 59% dari total penduduk Indonesia.
99% pengguna media sosial berselancar melalui ponsel. Internet Media Social YouTube

Belum ada Komentar untuk "Youtube dan Whatsapp Menjadi Media Sosial terpopuler di Indonesia"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Pembaca
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel