Mau Liburan ke Garut? Kunjungi Wisata Edukasi yang Satu ini

Mau Liburan ke Garut? Kunjungi Wisata Edukasi yang Satu ini - Liburan akhir tahun telah tiba. Momen spesia ini tidak hanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Namun, dimanfaatkan pula untuk berlibur ke beberapa objek wisata edukasi.






Wisata Edukasi menjadi perjalanan rekreasi untuk mengisi liburan kamu dimana kamu tak hanya berlibur semata, tetapi juga kamu harus bisa mendapatkan sesuatu yang membuat kamu punya nilai tambah dan dapat pengetahun ilmu ketika berlibur.

Intinya tujuan dari wisata edukasi ini adalah untuk meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas buat kamu yang sedang liburan.


Sangat setuju kan?


Satu lagi, biasanya tempat tujuan wisata edukasi buat kamu adalah tempat-tempat yang memiliki nilai tambah sebagai sebuah area wisata, misalnya nih kawasan perkebunan, kebun binatang, kebun strawbery, bahkan pusat-pusat penelitian.


Nah, kali ini GuruInformatika kan berbagi Objek Wisata Edukasi yang ada di Garut satu ini

AWIT Sinar Alam Darajat


Objek Wisata AWIT Sinar Alam Darajat ini adalah salah satu objek wisata paling rekomendasi buat kamu. Dimana Awit Darajat ini objek wisata pilihan  yang ramah pendidikan.


Terletak di lokasi yang sangat strategis dan sejuk menjadi pilihan tepat buat kamu. Tidak hanya itu, air panasnya pun alami tanpa ada bahan kimia sekalipun, seperti kaporit (pemutih air).


Awit Darajat memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Apa saja itu?


Ini nih...

COTTAGE VINUS


 

Buat kamu yang berlibur bersama keluarga, Cottage Vinus ini cocok sebagai tempat istirahat kamu dan keluarga.

Fasilitasnya pun lumayan lengkap; ada TV, Electric kettle, Kopi, Teh Asli, Ekstra Double bed, Bak rendam, Sarapan untuk 2 orang, Parkir gratis, dan tralaalaa. Gratis ng-WiFi juga...


Berapa Orang Kapasitas di Pengnapan Awit Darajat?


Toleransi tamu buat kamu dan keluarga adalah 6 orang, maksimalnya 10 orang. Dengan catatan; kalau jumlah tamu lebih dari 6 orang, maka setiap orang akan dikenakan charge sebesar 50.000 (murah bukan???)


Bagaimana Caranya Booking Di Awit Darajat? Bisa Nggak?


Bisa banget...


Caranya:


  1. Silahkan pilih tanggal yang mau kamu tentukan untuk Check in. Tanggal yang berwarna hijau menunjukan bahwa tanggal tersebut masih tersedia. Sedangkan untuk tanggal yang berwarna merah menunjukan bahwa pada tanggal tersebut sudah full booking.
  2. Jika kamu ingin booking 1 malam, cukup pilih Check in dan Check out pada tanggal yang sama saja.

Contoh nih, sendainya kamu booking 1 malam Check in pada tanggal 20, Check out tanggal 20. 


Sebenarnya sih nggak rumit, sama saja. Kalau kamu  Check in tanggal 20 pukul 14:00 tetap saja Anda akan Check out pada tanggal 21 pukul 12:00. 


Contoh booking 2 malam Check in pada tanggal 20 Check out tanggal 21. Check in tanggal 20 pukul 14:00 Check out pada tanggal 22 pukul 12:00


Fasilitas tambahan

Paket double extra bed Rp. 130.000
Double extra bed Rp.  100.000
Selimut, bantal Rp. 30.000
Extra bed single Rp. 80.000
 


Harga Tiket Di Awit Sinar Alam Darajat bervariasi, dan sangatlah murah meriah;


Tiket Weekend Rp. 25,000
Tiket Weekday Anak Rp. 20.000
Tiket Weekday Dewasa Rp. 25.000


Yukk... Kita manfaatkan liburan kita tidak hanya sekadar berlibur. Tapi juga ada nilai edukasi.

Kamu pun bisa berkemah di Bumi Perkemahan Awit Darajat. Seperti yang dilakukan oleh salah satu pesantren yang ada di Garut.

 

Tampilkan Komentar