Cukup 4 Produk Google ini saja Buat Kamu yang Ingin Menghasilkan Uang Lewat Internet

4 Produk Google ini saja Buat Kamu yang Ingin Menghasilkan Uang Lewat Internet -
Google menjadi perusahaan raksasa yang dipercaya banyak orang pengguna internet untuk bagaimana caranya menghasilkan uang lewat internet. Dan Google Adsense menjadi primadonanya. 


Kenapa demikian? Jangan terburu-buru. Kita bahas di bawah ini



Google adsense menjdi pilihan bagi para publisher/penayang iklan di blog sebagai media partner simbiosis mutualisme yang dimana semuanya saling menguntungkan. Puluhan juta bahkan ratusan juta, para publisher bisa menghasilkan tiap bulannya.

Naumn, tentu saja bisa berpenghasilan di google adsense, namun tak serta merta kita meninggalkan produk google lainnya. Justru dari satu dengan yang lainnya saling berhubungan.

Untuk itu, kali ini GuruInformatika akan membagikan secuil informasi buat kamu yang ingin menghasilkan uang lewat internet, cukup miliki 4 produk google saja. Ya, hanya 4 produk.


Apa saja itu?


Awali dengan G-Mail


G-Mail adalah surat elektronik yang menjadi vital bagi pengguna internet, apalagi buat kamu yang ingin punya penghasilan di internet. Memiliki akun gmail ibaratnya kamu punya nomor HP. Supaya terhubung dengan nomor orang lain, pastinya kamu harus memiliki nomor pribadi.


Nah, akun gmail pun sama. Dengan surat elektronik ini, gmail menjadi syarat mutlak yang harus kamu miliki untuk menunjang aplikasi-aplikasi lainnya.

Dengan Blogger/Blogspot: Kamu Bisa Menuangkan Hobi Kamu dengan Tulisan


Setelah kamu memiliki akun gmail, tahapan selanjutnya buat kamu yang mencari bagaimana caranya mendapatkan uang di internet adalah dengan membuat sebuah blog di blogspot (blogger.com). blog adalah sebuah media berbagi berbasis tulisan. Ini cocok buat kamu yang punya hobi menulis. Paling tidak kamu senang menulis status di media sosial. Atau juga blog ini bisa dijadikan sebagai tempat mengerjakan tugas sekolah atau kampus.

Dengan Youtube: Kamu Bisa Jadi Content Creator


Jika blog berisi konten berupa tulisan dan gambar, maka YouTube adalah konten yang berisi tentang video dan audio. Dimana antara blog dan YouTube bisa dijadikan lahan untuk mendapatkan uang di internet.

Dengan Google Adsense: Siapkan Rekening Kamu DIbanjiri Uang Puluhan Juta


Google adsense adalah fitur yang sangat menarik bagi pemula yang ingin menghasilkan uang di internet. GA adalah solusi bagi pengguna internet pemula sekalipun untuk meraih uang melalui iklan yang disediakan google. Dimana ketika kita mendaftar di google asense dan diterima, maka iklan dipasang di dalam blog menjadi jalan hasilkan uang.

Antara akun Gmail, Blog/Youtube dan Adsense, semuanya berhubungan.

Karena tanpa memiliki akun gmail, kita tak akan punya blog atau youtube. Dan mustahil kita bisa mendaftarkan ke Google Adsense tanpa bog/YouTube. Efeknya, jangan harap kamu bisa mendapatkan uang di internet dengan produk-produk ungguan Google ini.


Saya kasih bonus bagaimana caranya daftar Google Adsense Supaya Mudah Disetujui, Tidak Ditolak Bebebrapa Kali


Sebelum kamu daftar untuk bergabung dengan Google Adsense, pastikan kamu sudah mempunyai Website atau Blog. 

Baik, kita langsung menuju cara daftar di Google Adsense:

Pertama, Kirimkan Permohonan Blog atau Youtube kamu ke Google Adsense.


Yang paling vital untuk siapapun yang hendak bergabung menjadi penayang (publisher) Google Adsense ialah Anda mempunyai situs situs atau blog, yakni dengan konten yang unik, menarik, dan digemari oleh pembaca. Tentunya tulisan blog kmau itu mesti orisinal.


Karena blog dengan tulisan yang menarik dan unik menjadi tahapan sukses kita supaya disetujui oleh pihak Google Adsense.


Kedua,  Hubungkan Blog atau YouTUbe kamu ke Adsense

Setelah susunan di situs Google Adsense ini, selanjutnya kita diminta guna menghubungkan, maksudnya silakan isi alamat blog kita di unsur form seperti di bawah ini:
 





Setelah mengikuti tahapan di atas, Anda bakal dibawa ke halaman untuk mencatat kode iklan di beranda Adsense guna ditempelkan kode unit iklan itu di HTML blog Anda, tepat sesudah tag .

Catatan: untuk menanam kode iklan di html, Anda harus mem-parse kode tersebut. (bisa di sini Parse HTML)

Jika tidak mau susah diparse, kita juga dapat menyimpan kode iklan adsense di bagian sidebar sebelah kanan.

Ketiga. Tunggu Peninjauan dari Pihak Google Adsense


Selanjutnya Anda menantikan iklan di blog kita tayang. Jangan khawatir andai iklan kita belum tayang, sebab masih ditinjau oleh pihak Google Adsense. Lebih baik, silakan kita terus mencatat artuikel yang unik, unik dan berfungsi untuk orang lain.

Proses peninjauan dari Google Adsense seringkali membutuhkan masa-masa 1 hingga dengan 2 hari. Tergantung kepandaian dari Adsense.

Sering-seringlah periksa email. Karena konfirmasi Anda pantas menjadi partner Google Adsense melewati email.

Keempat, Jawaban dari Google Adsense: Antara DIsetujui dan Ditolak


Keputusan pihak Google Adsense tidak dapat diganggu gugat. Terserah mereka menerima kita sebagai partner atau juga tidak.

Jika blog atau  youtube kamu disetujui sebagai partner Google Adsense, maka saya sampaikan Selamat Bergabung Menjadi Mitra Google Adsense.

Kalaupun kita ditolak, usahakan kamu memperbaiki kualitas konten artikel lagi yang berciri khas, unik, menarik, dan tentunya dapat bermanfaat untuk pengunjung blog dan pembaca lainnya. Setelah itu, silakan sejumlah hari lantas kmu mendaptarkan kembali.

Beruntung buat kamu yang diterima atau ditolakoleh pihak Google Adsense. Karena dengan begitu, akan banyak pelajaran yang bisa diambil.





Kesimpulannya:

Cukup 4 Produk Google ini saja Buat Kamu yang Ingin Menghasilkan Uang Lewat Internet, yaitu dengan: Gmail, Blogger/Youtube dan Google adsense. 

Jika semuanya terpenuhi, maka itu sudah cukup sebagai modal awal kamu punya penghasilan di internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel